Jumat, 11 Maret 2011

Cinta Akhir Waktu



Seribu asa pekat ada di depanku
Pedihnya menusuk ke dalam mataku,
Sangat perih hingga dirimu tak dapat kulihat lagi..
Dirimu yang sudah berlari melaupaui batas waktu

Apakah kau tahu,
Bahwa cintaku takkan pernah punah?
Walau sudah merambah ke akhir abad
Dan telah hancur oleh malam kelam?

Dalam jutaan mimpi aku mencarimu
Yang aku dapat hanyalah puing-puing kecil dirimu
Atau bayangan maya dirimu!
Ke mana pergi dirimu?
Kemana pergi cintamu?

Jangan terus berlari melampaui langit senja
Hingga aku tak dapat mendengar lagi semua tentangmu..
Jangan tinggalkan kepadaku ratapanmu
Karena aku ingin tawamu!
Jangan berikan aku senyuman indah itu,
Jika kau tidak benar-benar mencintaiku..

25 komentar:

  1. ehm...
    ksihan X ko ya jun..
    wktu mu b'henti krn CINTA..
    :))

    krenkren puisi mu..
    da pande l ko mengGombal..
    :D

    Selamattt..
    ttp SEmangattt,,'
    (^_^)

    BalasHapus
  2. haduhh,,
    ygg sdnh mnanti c pujaan hati ne..
    ckckck

    BalasHapus
  3. wessseh.. keren jun puisinya.
    tetap semangat ni ngeblognya. biar makin terkenal tu karya2 mu. wehehehe..

    http://www.blog2010hardi.blogspot.com

    BalasHapus
  4. ih, aku ngiri la sma kalian, pande2 kali buat puisi. diksi ny jga bgus, kren lah untuk kalian yg buat puisi.. :D

    BalasHapus
  5. Good post!
    Mari berkomentar.

    BalasHapus
  6. cinta , cinta dan cinta
    memanglah cinta ni bisa melampaui batas

    cinta akhir waktu
    buat siapa thu ya ...

    BalasHapus
  7. thx y tmn" atas coment na..
    :)

    BalasHapus
  8. kata bapak tebe
    jgn gabungin cinta sama waktu

    BalasHapus
  9. esseehhhh,,,

    ngori botul achhh,,,:D

    BalasHapus
  10. saya senang bacanya.,,.
    like this sangat,.,.
    puisi is the best,,,,

    BalasHapus
  11. wow bagus bngett puisi mu kak,,,
    lanjutkan bakat mu .......

    BalasHapus
  12. aku setujuu sama yang terakhirr..
    "Jangan berikan aku senyuman indah itu,
    Jika kau tidak benar-benar mencintaiku."
    hahahha

    BalasHapus
  13. akhirnya...

    apa yg ku ajarkan selama ini ga sia-sia
    hahaha

    #ngarep

    BalasHapus
  14. hehehe
    udah gede ya, bisa ngegombal gitu...
    mha siapa nie tujuannya??

    BalasHapus
  15. lagi jatuh cinta ya? :D
    puisinya bagus sekali

    BalasHapus
  16. wowww...
    esehhh..
    cie ciee...
    puitis bgtttt :D

    BalasHapus
  17. cuit....cuit.....

    cinta.....
    cinta.....
    cinta...

    BalasHapus
  18. Wow..
    Sungguh puisi yang penuh pghayatan.. :)

    BalasHapus
  19. what a nice poetry

    like this bloq lha pokoknya
    ;)

    BalasHapus
  20. dalam bnget puisi nyah.......
    mnyentuh bnget deh........
    :)

    BalasHapus
  21. wahh bgus bgt..
    menyentuh..i like it
    terus berkarya yah nika:)

    BalasHapus